Ada yang aneh pada Kontrak Bombastis Lionel Messi di Barcelona

Ada aturan atau Klausul Nyeleneh dalam Kontrak Bombastis Lionel Messi di Barcelon, Cukup Kontroversi dan masih menjadi trending berita, Selain soal kontrak bernilai bombastis Masih terus jadi ulasan Beberapa klausul yang agak nyeleneh dalam kontrak tersebut.

Hasil gambar untuk kontrak lionel messi

Baru-baru ini heboh di media Spanyol El Mundo yang membocorkan beberapa detail kontrak sang alien Messi di Barcelona. Nilainya pun sangat luar biasa, yang mencapai angka 555 juta euro!!!. WOW..

Nilai kontrak tersebut ditandatangani Messi ketika 2017 lalu. saat itu La Pulga baru saja meneken kontrak baru berdurasi empat tahun, atau akan berakhir pada musim panas ini.

Dalam perjanjian kontrak tersebut, Messi disebut menerima 138 juta euro per musim ditambah beberapa fasilitas dan bonus lain. Ia juga akan mendapatkan tambahan bayaran sebesar 115 juta euro ketika dia menandatangani kontrak dan juga bonus loyalitas senilai 77 juta euro.

Masih Menurut El Mundo, Ada klausul aneh dalam kontrak untuk Messi tersebut kubu catalan mencantumkan sejumlah klausul tidak biasa bagi seorang pesepakbola profesional.

Klausul Aneh yang pertama adalaha Messi diminta untuk belajar kebudayaan dan menyatu dengan masyarakat Catalunya, bahkan mewajibkan sang pemain untuk mempelajari Bahasa Catalunya.

kewajiban belajar bahasa cataluna dan menyatu dengan kehidupan cataluna ini sama levelnya dengan kewajiban untuk tak terlibat dalam kasus doping. Sehingga sebuah kewajiban yang harus dilakukan messi.

pada klausul lain menyatakan bahwa sang pemain asal argentina ini akan terbebas dari kontrak dan akan berstatus menjadi beban agen jika suatu saat Catalunya bisa merdeka dari Spanyol. Selain itu pertandingan pada Copa Catalunya bahkan dianggap bukan sebagai pertandingan resmi.

Memang ada ada aja nih perjanjian kontrak mesi dengan barcelona, ini bukan sebuah hal yang luar biasa jika kita hidup di cataluna, menginat tensi politik mereka disana sangat tinggi, cataluna tetap merasa negara sendiri dan bukan bagian dari spanyol. dan mereka pun terus berusaha merdeka, sehingga barcelona masih menyisipkan perlawaanan untuk merdeka pada setiap kampanye ataupun pertandingannya.

0
Milan Mungkin Beli Mattia Zaccagni Musim Depan Daya Juang Yang Besar Thiem Diwarisi Dari Ibunya

Tidak ada Komentar

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *