Alexander Zverev Ungguli John Millman Di Cologne

Tenis Terkini – Minggu ini kemungkinan adalah minggu yang baru untuk Alexander Zverev di Cologne, tapi dia selalu meraih kemenangan di bett1HULKS Championships, Cologne.

Alexander Zverev Taklukan John Millman

ALEXANDER ZVEREV (GER)TENNIS - FRENCH OPEN - ROLAND GARROS - ATP - WTA - ITF - GRAND SLAM - CHAMPIONSHIPS - PARIS - FRANCE - 2020

Serta sesudah petenis favorit pertama kali menaklukkan petenis berkebangsaan Australia, John Millman dengan 6-0, 3-6, 6-3, kemenangan yang mengantar petenis favorite tuan-rumah ke perempat-final bett1HULKS Championships, dia memperoleh surprise spesial.

Anjing yang berada di kompetisi itu, Barnie masuk lapangan untuk memberi selamat ke petenis favorit pertama kali saat dia lakukan interviu di atas lapangan. Barnie lagi memerhatikan laga semenjak kompetisi diadakan minggu kemarin (bett1HULKS Indoors).

“Saat ini anjing saya akan berasa cemburu,” hebat Zverev sekalian ketawa.

Pertandingan Yang Sengit

Laga tersebut berlangsung cukup intensif sesudah petenis rangking 7 dunia lakukan 10 pelanggaran ganda. Tapi dia meredam rasa tegangnya saat ada di bawah desakan untuk memenangi laga ke-5 dengan berturut-turut di Cologne sesudah dia memenangi gelar bett1HULKS Indoors minggu kemarin.

Karena kemenangan kesempatan ini, runner up US Open musim 200 sekarang ini sudah memenangi 11 dari 12 laga yang dijalaninya di kompetisi hard-court.

“Di set pertama kali, saya bermain tiada cela, tapi selanjutnya saya tidak konsentrasi pada awal set ke-2 serta laga dapat usai kebalikannya,” saya Zverev.

“John ialah seorang yang sempat menaklukkan petenis rangking lumayan tinggi awalnya. Anda harus berlaga sampai akhir serta saya berpikir saya lakukan service dengan cukup jelek kesempatan ini. Tapi dengan satu langkah, saya sukses memenanginya.”

Petenis favorit pertama kali mengenali secara benar jika dia hadapi petenis mahir, Millman yang memojokkannya untuk memainkan 5 set di French Open musim kemarin. Di tatap muka kesempatan ini, dia kembali lagi diminta bermain sangat keras, menangani kesusahan di servicekeduanya di set ke-3 sebelumnya memenangi laga sesudah 1 jam 55 menit.

Millman Juga Kalah Dari Mischa Zverev

Minggu kemarin di Cologne, kakak petenis favorit pertama kali, Mischa Zverev menaklukkan Millman dengan 6-1, 6-4.

“Saya berpikir kakak saya bermain dengan jauh lebih bagus dibanding saya, itu kenapa dia meraih kemenangan dengan gampang,” papar Zverev sekalian ketawa.

Menunggu Zverev di perempat-final bett1HULKS Championships ialah petenis favorit ke-8, Adrian Mannarino yang mengeleminasi petenis berkebangsaan Serbia, Miomir Kecmanovic dengan 6-3, 6-3. Petenis tuan-rumah sudah memenangi ke-3 tatap muka menantang Mannarino, termasuk juga menaklukkannya dengan 4 set di US Open musim ini.

Sesaat Alejandro Davidovich Fokina mengaramkan petenis AS, Steve Johnson dengan 7-6, 6-3 untuk mengambil langkah ke perempat-final bett1HULKS Championships. Di perempat-final, dia akan berjumpa petenis favorit ke-2 , Diego Schwartzman atau petenis tuan-rumah, Oscar Otte.