Andrey Rublev Ingin Kemenangan Di Musim 2021 Lebih Meningkat

Berita Tenis Terbaru Andrey Rublev masuk pertandingan paling akhir babak group ATP Finals menantang Dominic Thiem tiada beban, tapi dia raih beberapa hal, terhitung 200 point, hadiah uang sejumlah 153.000 dolar AS, dan kekuatan akhir yang manis pada musim yang penuh dobrakan untuknya.

Rublev Puas Dengan Hasil Kompetisi Musim Ini

Andrey Rublev

Masuk pertandingan paling akhir, Thiem sudah menempati posisi teratas Group London 2020 dan petenis berkebangsaan Rusia sudah tereleminasi dari kompetisi akhir musim dengan 0-2.

Tiada banyak desakan, dia sanggup menunjukkan perform yang musim ini mengantarkannya memenangi lima gelar dan tampil di ATP Finals untuk kali pertama kali dalam profesinya. Sesudah 74 menit, dia menaklukkan Thiem dengan 2 set langsung.

Sesudah laga itu, petenis rangking 8 dunia yang masih semangat mengatakan jika dia berasa lebih suka sesudah musim ini mencatat 41-10.

“Saya mengucapkan syukur atas segala hal yang berlangsung ke saya,” papar Rublev yang tembakkan 11 ace dan memenangi 65 % point dari service ke-2 nya.

“Saya memenangi semakin banyak kompetisi pada musim ini dibanding kompetisi yang sudah saya menangi di sejauh profesi saya.”

Petenis asli Moskow mengatakan jika dia akan istirahat sepanjang satu minggu dengan keluarganya saat sebelum kembali lagi latihan.

“Masihlah ada banyak sekali hal yang dapat saya tambahkan. Itu ialah arah khusus say di periode off-season. Sekarang saya betul-betul terpacu untuk tingkatkan faktor khusus dari permainan saya saat sebelum memulai musim yang baru,” terang Rublev.

Rublev Ingin Konsentrasi Tingkatkan Teknik Permainan Di Musim 2021

Petenis berkebangsaan Rusia mengatakan jika dia tidak memusatkan diri dengan posisinya pada musim 2021 atau berapa banyak gelar yang pengin dia menangi, tapi dia akan konsentrasi dengan kesehatan dan tehnik permainannya. Dia kedengar seperti petenis yang benar-benar muda dan tidak terdiam dengan perolehannya sekarang ini, terhitung ada di rangking 10 besar.

“Ada banyak sekali hal yang perlu saya tambahkan. Secara fisik, saya bisa bermain dengan jauh bisa lebih cepat, saya bisa tingkatkan pertahanan saya. Antara beberapa petenis rangking 10 besar, saya masih salah satunya petenis yang terjelek dari faktor itu. Saya bisa tingkatkan service, volley, pengembalian, slice, backhand, bahkan juga forehand. Masihlah ada ruangan untuk saya untuk berkembang,” tutur Rublev.