Belinda Bencic Belum Yakin Ikut Turnamen Australian Open 2021

Jadwal Tenis – Di tengah ketidakjelasan yang melingkari tanggal diawalinya Grand Slam pertama musim 2021, Belinda Bencic pikirkan tidak untuk lakukan perjalanan untuk turun di Australian Open.

Belinda Bencic Masih Bimbang Kapan Ke Australia

Belinda Bencic

Sesaat dari isu yang menyebar jika 1 Februari kemungkinan jadi tanggal diawalinya Australian Open musim 2021, tidak ada verifikasi sah dari faksi pelaksana.

Faksi pemerintahan Victoria, negara sisi tempat diadakannya Grand Slam pertama pada musim 2021, dikabarkan masih lakukan perbincangan dengan Tennis Australia, faksi ATP, atau WTA dengan keinginan dapat memperjelas prosedur karantina.

Dikabarkan jika faksi pemerintahan Victoria memperjelas, mereka melawan beberapa petenis untuk latihan sepanjang karantina yang berjalan dua minggu. Tapi, media Australia mengakui jika ada keinginan jika faksi pemerintahan kemungkinan selanjutnya akan menyetujui banyak hal, terhitung menginzinkan beberapa petenis untuk latihan walau tengah lakukan karantina.

Saat interviu dengan tabloid Jerman, AZ, petenis rangking 12 dunia mengatakan jika minimnya kepastian ketentuan kompetisi berkaitan wabah COVID-19 dapat memacunya untuk melepaskan Australian Open.

Seluruh tepian di negara kangguru itu sudah ditutup sampai akhir Januari sesudah masalah karena COVID-19 kembali lagi bertambah. Cara yang diambil untuk menahan penebaran virus membahayakan itu, cuman menambahkan kecemasan di sekitar Grand Slam itu.

Ditanyakan kapan dia berpikir dapat ke Australia, Bencic menjawab, “Kami benar-benar belum mengetahui. Tapi tentunya bukan musim depan.”

Karantina Ketat Persulit Petenis Untuk Bersaing

Dia mengatakan jika Grand Slam itu sukses diadakan, minimnya penyiapan adanya ketentuan karantina yang ketat, akan mempersulit petenis untuk bersaing.

“Bila kompetisi itu dapat diadakan, karena itu akan mempersulit, sebab penyiapan di venue itu terusik,” lebih Bencic yang cuman turun di satu kompetisi sesudah kompetisi WTA diteruskan, yaitu di Italian Open tapi langsung tersisih dari set pertama (kalah atas Danka Kovinic).

Beberapa kecemasan muncul jika ada ketentuan karantina tiada dibolehkan memainkan sesion latihan dapat mengakibatkan beberapa nama besar mundur dari Australian Open musim 2021. Beberapa media Australia mengakui jika beberapa petenis dianjurkan untuk mempersiapkan diri pada 1 Februari selaku tanggal awalnya dari kompetisi itu.