Carreno Busta Lolos Babak Ketiga Paris, Bersiap Ke London

Tenis Lapangan – Keinginan Pablo Carreno Busta untuk terkualifikasi di ATP Finals, London musim ini tetap hidup sesudah meluncur ke set ke-3 Paris Masters.

David Goffin Gagal di Paris Masters

Berlainan dengan petenis berkebangsaan Belgia, David Goffin yang keinginannya untuk terkualifikasi di ATP Finals gagal sesudah kalah di set ke-2 Paris Masters.

Petenis berkebangsaan Spanyol yang perlu memenangi Paris Masters untuk jadi besar kesempatan untuk terkualifikasi di kompetisi akhir musim, memenangi 87 % point dari service pertama kalinya untuk menyisihkan petenis berkebangsaan Jerman, Jan Lennard Struff dengan 7-6, 6-2.

Musim ini, petenis favorit ke-9 mencatat 19-11 karena kemenangan ke-4 dari 6 tatap muka menantang Lennard Struff.

Petenis favorit ke-9 menunjukkan perform impresif semenjak kompetisi ATP diteruskan untuk Agustus lalu dengan meluncur ke semi-final US Open serta perempat-final French Open.

Carreno Busta Percaya Diri Dalam Memenangkan Pertandingan

Pablo Carreno Busta Hijau

“Keyakinan diri saya tinggi sekali,” hebat Carreno Busta. “Saya service dengan betul-betul baik, tapi saya berpikir kunci keberhasilan ialah bola pertama kali serta ke-2 sesudah pengembalian serta service.”

“Saya berpikir saya bermain dengan benar-benar agresif mainkan bola-bola itu serta saya membuat banyak winner dari seluruh tempat. Saya suka dengan kemenangan ini, sebab Lennard Struff ialah petenis yang betul-betul kuat di atas lapangan semacam ini.”

Carreno Busta akan berjumpa petenis berkebangsaan Sovakia, Norbert Gombos untuk 1 tempat di perempat-final Paris Masters musim ini. Petenis rangking 105 dunia menaklukkan petenis rangking 15 dunia untuk tatap muka mereka awalnya di Montpellier untuk Februari musim ini.

Gombos amankan 3 set poin di set tiebreak set ke-2 untuk mengakui kemenangan paling besar dalam profesinya untuk sekarang ini saat dia menaklukkan petenis favorit ke-8, Goffin dengan 6-4, 7-6 sesudah 1 jam 36 menit.

Karena kemenangannya pada Goffin, Gombos meluncur ke set ke-3 di kompetisi Masters 1000 untuk pertama kali dalam profesinya.

Miomir Kecmanovic Menang Berturut-turut

Di atas lapangan lain, petenis berkebangsaan Serbia, Miomir Kecmanovic akhiri kemenangan berturut-turut petenis berkebangsaan Australia, John Millman saat dia meraih kemenangan dengan hasil memberikan keyakinan 6-4, 6-2.

Kecmanovic memutus service juara di Nur-Sultan musim ini, Millman dalam 4 peluang untuk mencatatkan pertandingan set ke-2 Paris Masters menantang petenis favorit ke-4, Alexander Zverev.

Sesaat Lorenzo Sonego kantongi kemenangan 6-1, 6-4 atas Alexander Bublik serta akan berjumpa petenis favorit ke-16, Alex De Minaur di set ke-2 .