Daniil Medvedev Pastikan Masuk Perempatfinal Vienna Open

Berita Tenis – Visi balas sakit hati Daniil Medvedev usai dengan keberhasilan sesudah dia sukses menggulingkan Vasek Pospisil dengan 4-6, 6-3, 6-2 di Vienna Open minggu ini.

Pertandingan Yang Sengit Melawan Vasek

Daniil Medvedev

Sesudah pastikan diri maju ke perempat-final Vienna Open, Medvedev mengutarakan, “Itu laga yang betul-betul seru serta Vasek mainkan beberapa permainan yang mengagumkan. Saya benar-benar suka dia tidak mengakhiri laga seperti pada set pertama kali serta bermain dengan sedikit jelek. Saya ambil kesempatan saya. Saya betul-betul suka melaluinya serta menunggu laga seterusnya.”

Untuk Februari musim ini, petenis berkebangsaan Kanada, Pospisil sukses tundukkan petenis favorit ke-4 di Rotterdam. Walau petenis rangking 81 dunia tampil kembali bagus pada awal tatap muka mereka di Vienna Open minggu ini, petenis favorit ke-4 lakukan rekonsilasi yang pas untuk melumpuhkan Pospisil sesudah 1 jam 58 menit. Karena kemenangan itu, petenis favorit ke-4 unggul dengan 2-1 dalam head to head menantang petenis rangking 81 dunia.

Vasek Membuat Kekeliruan Yang Menyebabkan Kekalahan

Titik balik ada saat Pospisil service untuk posisi 3-4 di set ke-2 . Petenis berumur 30 tahun unggul dengan 40/15 serta dia belum diputus. Tapi dia justru lakukan 4 kekeliruan dengan berturut-turut hingga dia seperti kehilangan momen di laga itu.

Petenis berkebangsaan Rusia juga manfaatkan keadaan itu, mengambil langkah lebih dekat ke tempat baseline untuk keluarkan Pospisil dari zone damai saat sebelum merampas 2 game paling akhir untuk memaksain set penentu.

Petenis berkebangsaan Kanada makin berasa frustasi di set ke-3 sesudah dia lakukan kekeliruan, hingga memberikan kesempatan break ke petenis favorit ke-4. Untuk paruh pertama kali set ke-3 , petenis berkebangsaan Kanada bermain dengan agresif tiada melepaskan beberapa hal. Tapi bersamaan dengan berjalannya waktu, pukulannya mulai tidak tepat dari tempat baseline.

Petenis berumur 24 tahun yang membidik gelar pertama kalinya untuk musim ini, langsung pancal gas, tidak hadapi 1 break poin juga di sejauh set ke-3 saat sebelum mengakhiri pertandingan set ke-2 Vienna Open dengan ace ke-17 untuk mencatatkan pertandingan perempat-final menantang Kevin Anderson.

Petenis berkebangsaan Afrika Selatan, Anderson masih berada di Vienna Open musim ini karena kemenangan 7-5, 6-1 atas petenis berkebangsaan Spanyol, Pablo Carreno Busta.