Dominic Thiem Berusaha Pertahankan Gelar Vienna Open

Tenis TerbaruDominic Thiem harus bermain sangat keras untuk pertandingan pembukanya di Vienna Open minggu ini, tapi dia berusaha dengan bagus untuk menyisihkan Vitaliy Sachko dengan 6-4, 7-5.

Kompetisi Yang Tidak Mudah Untuk Thiem

French Open

Petenis rangking 3 dunia datangkan 20 winner serta memenangi 9 point dari 13 point yang diperebutkan di tempat net untuk mencatat 14- di Vienna Open. Petenis favorite tuan-rumah harus menangani permainan melawan diakhir set pertama kali yang disuguhi Sachko, petenis yang sanggup memutus petenis favorit ke-2 dalam 4 peluang.

“Kompetisinya benar-benar tidak gampang. Saya dengar informasi jika saya tidak berlaga menantang Kei Nishikori di menit paling akhir serta saya akan berlaga menantang Sachko,” papar Thiem.

“Pasti dalam beberapa waktu paling akhir saya latihan untuk menyiapkan diri menantang Kei. Saya mengenalinya serta kami sempat berjumpa dalam 5 laga. Lalu mendadak saya berlaga menantang petenis yang sudah memenangi 2 laga bagus di set kwalifikasi.”

Petenis favorite tuan-rumah bersaing untuk pertama kali semenjak meluncur ke perempat-final French Open musim ini. Dia membidik gelar ke-3 dari kompetisi yang diadakan di tempat tinggalnya sendiri sesudah musim kemarin dia memenangi gelar di Kitzbuhel Open serta Vienna Open.

Thiem Ingin Menampilkan Performa Terbaik

“Saya pengin tampil secara baik di depan beberapa pemirsa saya sendiri serta mendapati intensif laga yang pas,” papar Thiem.

“Tapi itu tidak gampang serta dia bermain dengan impresif, khususnya di peristiwa saat saya unggul 5-1 di set pertama kali. Dari peristiwa itu, saya berpikir kompetisinya semaki ketat serta seru. Saya benar-benar suka dengan saya tutup laga serta bagaimana saya mendapati intensif laga yang bagus ke arah akhir laga.”

Berdiri antara Thiem serta 1 ticket perempat-final Vienna Open ialah petenis berkebangsaan Chili, Cristian Garin.

Kemanangan Ke-18 Untuk Garin

Garin bangun sesudah menerima kekalahan menyebalkan di set tiebreak set ke-2 yang berjalan maraton sebelumnya melumpuhkan Stan Wawrinka dengan 6-4, 6-7, 6-3. Garin yang unggul 4/1 di set tiebreak, amankan ke-5 break poin yang dia menghadapi untuk memahat kemenangan ke-18 untuk musim ini.

“Kompetisinya seperti tidak riil. Saya bermain dengan tingkat yang tinggi sekali, jadi saya benar-benar suka dapat ada di set seterusnya,” ujar Garin yang akan berjumpa Thiem untuk pertama kali.