Greet Minnen Beri Kemenangan Yang Mengejutkan di Linz Open

Berita Tenis Dunia Greet Minnen mengakibatkan kekalahan mengagetkan pertama di Linz Open musim ini saat dia secara mengagetkan berhasil menggulingkan petenis favorit ke-3 , Dayana Yastremska.

Kemenangan Terbesar Minnen Musim Ini

Greet Minnen

Sesudah mengakui kemenangan 6-4, 6-3 atas petenis berkebangsaan Ukraina, Yastremska di set pertama, Minnen menjelaskan, “Itu adalah kemenangan paling besar saya pada musim ini.”

“Hal tersebut tidak tersangka sebab saya tidak bermain dengan demikian bagus di dalam beberapa minggu paling akhir, semenjak COVID-19 hentikan sesaat kompetisi tenis. Saat kompetisi tenis diteruskan, lumayan berat untuk saya serta saya tidak memenangi banyak laga. Saya suka mendapati kembali lagi permainan saya serta saya memenangi laga.”

Sesudah menunggu lumayan lama, petenis berkebangsaan Belgia makin dekat untuk tembus rangking 100 besar serta dia memerlukan waktu 77 menit untuk melumpuhkan Yastremska.

“Saya ketahui dari awalnya jika dia bisa menjadi petenis yang akan mendikte permainan. Dia bermain dengan benar-benar agresif. Pada beberapa game pertama, dia tidak memulainya dengan demikian baik, tapi selanjutnya dia service dengan lebih bagus serta hal tersebut menolongnya bangun di set pertama. Saya coba menjaga ketenangan saya serta masih bermain agresif. Saya berpikir saya melakukan dengan lumayan baik,” terang Minnen.

Musim ini, petenis berumur 24 tahun cuman memenangi dua laga antara Melbourne serta Roland Garros saat sebelum kembali pada lajur yang pas dengan meluncur ke semi-final di ITF Pro Sirkuit awalnya bulan ini.

Minnen Tampil Agresif Sejak Awal Pertandingan

Menjaga momen itu, petenis rangking 109 dunia yang tiada kemenangan semenjak Italian Open musim ini, langsung pancal gas pada awal laga. Tapi petenis favorit ke-3 , Yastremska tidak tinggal diam serta perjuangannya berbuah hasil dengan menyamai posisi, saat sebelum petenis rangking 109 dunia merampas kembali lagi kontrol laga serta mengakui kesempatan break penentu saat sebelum memenangi game pertama.

Set ke-2 berjalan dengan skema permainan yang hampir serupa, Yastremska harus bangun dari posisi 1-3 serta berusaha keras untuk bertahan, tapi dia malahan mendapati dianya harus hadapi kesempatan pertama match poin petenis berkebangsaan Belgia yang sukses dia alterasi.

Untuk meluncur ke perempat-final kompetisi WTA pertama pada musim ini di Linz Open, Minnen akan hadapi petenis berkebangsaan Ceko, Barbora Krejcikova atau qualifier asal Perancis, Harmony Tan.