Hasil French Open: Drama Hiasi Kemenangan Kiki Bertens

Hasil Tenis – Menggambarkan situasi yang dialaminya dengan kram di semua badan, Kiki Bertens harus menggunakan kursi roda untuk meninggalkan lapangan nomor 14 di French Open musim 2020.

Hal itu harus dilewati petenis berkebangsaan Belanda sesudah dia mengamankan satu kesempatan match poin dan jatuh dengan punggungnya di atas lapangan ketika mengklaim kemenangan ketat 7-6, 3-6, 9-7 sesudah 3 jam 11 menit di set ke-2 French Open atas petenis berkebangsaan Italia, Sara Errani.

Petenis favorit ke-5 mengatakan jika dia diobati karena alami kram pada kaki kiri serta kanannya dan ke-2 tangan selama dan sesudah laga. Tapi runner up French Open musim 2012, Errani tidak tertipu dengan hal itu.

Sara Errani Tuduh Kiki Bertens Palsukan Rasa Sakit

Errani yang melemparkan kata umpatan dengan bahasa Italia saat keluar dari lapangan, menuduh petenis berkebangsaan Belanda memalsukan rasa sakitnya.

“Bila dia menang, dia menang, tapi lakukan tanpa ada semua acting itu,” ujar Errani.

Petenis berkebangsaan Italia memikir jika Bertens nampak baik-baik saja di ruangan ganti dan restoran para petenis satu jam sesudah laga.

“Kemungkinan itu sulap,” tambah Errani dengan sarkastik. “Itu kemungkinan trik sulap. Saat dia lari selama laga, nampaknya dia tidak alami masalah.”

Petenis berkebangsaan Belanda mengatakan jika dia ada di ruangan perawatan selama 45 menit sesudah laga serta tidak berhenti merasakan kram selama 30 menit.

“Mungkin dia semestinya ada disana serta dia seharusnya melihat apa yang berlangsung,” ujar Bertens.

Sara Errani Lakukan 14 Kali Pelanggaran Ganda

Pemain tenis dunia berkebangsaan Italia sendiri berusaha keras dengan pukulannya, lakukan pelanggaran ganda sejumlah 14 kali, serta sering terpaksa memakai servis di bawah lengan. Dia memperoleh kesempatan untuk menutup laga pada posisi 6-5 di set ke-3, tapi tidak dapat memanfaatkannya secara baik sesudah Bertens mengamankan kesempatan match poin itu dengan satu forehand winner menyilang sebelum memastikan diri jadi juara lewat kesempatan match poin ke-3.

Berdiri antara Bertens serta satu tempat di set ke-4 kejuaraan tenis dunia French Open musim ini adalah petenis berkebangsaan Ceko, Katerina Siniakova yang tundukkan petenis veteran Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova dengan 6-3, 6-4.