Hasil French Open: Tsitsipas Hadang Dimitrov

Hasil TenisStefanos Tsitsipas jadi petenis Yunani pertama yang meluncur ke set ke-4 French Open di Roland Garros lebih satu kali.

Petenis favorit ke-5 tengah unggul 6-1, 6-2, 3-1 saat rivalnya asal Slovenia, Aljaz Bedene yang terima perawatan di atas lapangan sebab cedera pada kaki kanan, pada akhirnya memutuskan untuk mundur dari laga yang diadakan di Lapangan Suzanne Lenglen.

“Hal tersebut jadi suatu hal yang saya apresiasi,” papar Tsitsipas mengenai melaju ke set ke-4 French Open musim ini.

“Dapat bersaing di minggu ke-2 Grand Slam akan memberikan saya banyak keyakinan diri. Rasanya mengagumkan. Anda berasa jadi bagian dari hal yang spesial. Saya kerja keras di tiap laga dengan berupaya menaikkan level permainan. Saya benar-benar lega dengan tempat dimana saya ada sekarang ini.”

Bedene Sebelumnya Kalahkan Tsitsipas di Rotterdam Awal Musim Ini

Petenis berumur 22 tahun cuman kehilangan 12 point dari servisnya, tembakkan sepuluh ace antara 28 winner yang dia buat sebelum Bedene mundur dari tatap muka ke-2 mereka. Petenis berumur 31 tahun, Bedene awalnya menaklukkan petenis berkebangsaan Yunani dengan 2 set langsung di Rotterdam awal musim ini.

Tsitsipas yang musim ini mencatat 25-9, seterusnya akan bertemu dengan petenis favorit ke-18, Grigor Dimitrov untuk satu ticket perempatfinal French Open musim ini.

Seperti petenis berkebangsaan Yunani, petenis berkebangsaan Bulgaria meluncur ke set 16 besar di Roland Garros musim ini sesudah rivalnya mundur. Dia tengah unggul 6-1, 6-3 dan waktu memperlihatkan 64 menit, saat rivalnya asal Spanyol, Roberto Carballes Baena putuskan untuk mundur dari laga itu.

Carballes Baena Batal Lawan Dimitrov

“Pada pukul 3 pagi hari, saya bangun dengan rasakan sakit di perut saya serta berasa begitu jelek,”aku Carballes Baena. “Lantas saya lakukan pemanasan saat pagi hari sebelum hadapi Dimitrov. Saya berasa lebih bagus. Tapi sesudah pemanasan, saya berasa sakit lagi. Itu lumayan berat.”

Tatap muka di antara petenis rangking 6 dunia, Tsitsipas serta petenis rangking 20 dunia, Dimitrov di set 16 besar Grand Slam Roland Garros musim ini akan memulai rivalitas antara ke-2 petenis.