Hasil US Open: Naomi Osaka Selamat Dari Amukan Misaki Doi

Hasil Pertandingan Tenis – Bekas petenis rangking 1 dunia, Naomi Osaka berusaha sangat keras untuk kantongi kemenangan 6-2, 5-7, 6-2 atas rekanan senegaranya, Misaki Doi di US Open musim 2020.

Selesai pastikan diri maju ke set ke-2 US Open musim ini, petenis berkebangsaan Jepang, pemain tenis dunia Osaka mengutarakan, “Itu laga yang benar-benar susah. Saya menduga hal tersebut sebab rasa tegang memainkan set pertama serta dia lawan yang benar-benar kuat. Saya ketahui ada peluang jika kompetisinya akan berjalan lumayan panjang.”

Petenis favorit ke-4, Osaka memainkan laga pertama semenjak mundur dari final Cincinnati Open (Western & Southern Open) minggu kemarin menantang Victoria Azarenka karena cedera hamstring, tapi dia tidak menunjukkan efek dari cedera itu saat dia menaklukkan Doi dalam tempo 2 jam 2 menit.

Naomi Osaka Berusaha Sangat Keras Untuk Menang Dari Misaki Doi

Naomi Osaka dan Misaki Doi

“Saya berasa pengembalian bola saya dapat lebih bagus, tapi saya melakukan dengan lumayan baik di beberapa poin penting. Jadi, saya tidak bisa geram akan hal tersebut. Saya harus banyak berlatih,” tambah juara kejuaraan tenis dunia US Open musim 2018, Osaka.

Sesudah mengikhlaskan set pertama ada di pegangan Osaka, petenis berumur 29 tahun, Doi yang belum memenangi satu laga juga di kompetisi WTA musim 2020, manfaatkan secara baik penurunan perform Osaka di set ke-2 dengan menyambar keunggulan 5-2.

Tetapi, Osaka mendapatkan kembali lagi kekuatannya serta menghambat Doi untuk mengklaim set ke-2 dengan gampang, termasuk juga menyambar tiga game dengan cara berturut-turut sampai posisi imbang. Tapi, Doi masih tenang yang membuatnya dapat merebut dua game paling akhir untuk memaksakan set penentu.

Masuk set ke-3, Osaka langsung tancap gas dengan merampas keunggulan 2-0. Kali ini Osaka kembali lagi tidak memberikan banyak kesempatan pada Doi serta pada akhirnya keluar sebagai juara sesudah pengembalian Doi menyangkut di net pada kesempatan match point Osaka.

Untuk satu tempat di set ke-3, Osaka akan bertarung menantang Camila Giorgi setelah petenis berkebangsaan Italia itu mengeleminasi petenis berkebangsaan Belgia, Alison Van Uytvanck dengan 2-6, 6-1, 7-5.