Jelang El Clasico, Karim Benzema Sanjung Lionel Messi

Jelang pertandingan El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona, striker andalan Los Blancos Karim Benzema melayangkan sanjungan kepada kapten Barca yang tak lain adalah Lionel Messi.

Setelah berhasil meraih kemenangan atas Liverpool di ajang Liga Champions Eropa, Real Madrid dinanti laga besar lainnya akhir pekan besok, dimana tak lain mereka akan berhadapan dengan sang rival abadi, Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol. POKER ONLINE 2021

Terlepas dari rivalitas sengit antara kedua tim, pertandingan El Clasico nanti akan sangat krusial bagi kedua tim, pasalnya hasil pertandingan benar-benar bisa menentukan nasib mereka dalam perebutan gelar juara La lIga Spanyol musim ini.

Bicara soal Barcelona, Raksasa Catalan yang ditangani oleh Ronald Koeman sempat tak konsisten musim ini, namun belakangan mereka tampak sudah mulai menemukan kekompakkan dan tampil solid. Hal tersebut terlihat dari hasil-hasil yang didapat belakangan.

Tentu saja Barcelona akan tampil all out dalam duel melawan Real Madrid nanti, dan seperti biasa, mereka akan kembali mengandalkan sang kapten, Lionel Messi.

Nah, soal Lionel Messi, Striker Real Madrid Karim Benzema secara khusus melayangkan sanjungan kepada mega bintang Argentina tersebut. Menurut Pemain Prancis ini, Messi adalah pemain yang bisa melakukan apapun, dan timnya harus benar-benar hati-hati.

“Mereka selalu memiliki penguasaan bola, mereka memiliki penjaga gawang yang bagus dan Messi, pemain yang melakukan segalanya untuk Barcelona. Kami harus berhati-hati karena ia sangat berbahaya,” serunya pada La Liga TV.

Sebelum Benzema, ada juga pernyataan dari kapten Real Madrid yakni Sergio Ramos, dimana dalam serial dokumenternya, bek andalan Los Blancos tersebut mengklaim bahwa Messi adalah alasan dimana Real Madrid hanya meraih sedikit gelar dalam dua dekade terakhir ini.

“Kami menderita melawan Messi dalam beberapa tahun ini. Mungkin, apabila Barcelona tidak memilikinya, kami seharusnya bisa memenangkan lebih banyak gelar,” ungkap Ramos dalam serial dokumenternya yang bertajuk ‘The Legend of Sergio Ramos’, via Marca.

Sayangnya, Messi sendiri akan habis masa kontraknya pada musim panas mendatang, belum diketahui apakah sang pemain bakal menyepakati kontrak baru atau tidak.

0
Prediksi Skor Celta Vigo vs Levante 1 Mei 2021 Jebloknya Juventus Adalah Karena Pirlo Belum Siap Jadi Pelatih

Tidak ada Komentar

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *