John Millman Berusaha Keras Masuk Perempatfinal Sofia Open

Hasil Tenis – Masih fresh dari kemenangan gelar kompetisi ATP pertama kali dalam profesinya di Astana Open musim ini, John Millman menginjakkan kaki di perempat-final Sofia Open.

Bertanding Lebih Dari Tiga Jam

John Millman Berusaha

Tetapi perjalanan petenis berkebangsaan Australia ke arah perempat-final Sofia Open musim ini tidak segampang mengubah telapak tangan, sebab dia memerlukan waktu 3 jam 18 menit untuk menggulingkan petenis veteran Perancis, Gilles Simon dengan hasil yang lumayan ketat 7-5, 6-7, 6-2.

Petenis berumur 31 tahun asli Queensland satu kali lagi menunjukkan perform penuh optimis menantang Simon yang simpelnya cukup berasa kecapekan sesudah amankan empat kesempatan match poin sebelumnya terakhir harus mengaku keunggulan petenis berkebangsaan Australia.

“Saya berasa cukup capek sekarang ini,” papar Millman yang dapat mengirit waktu sepanjang 1 jam bila dia dapat mengkonversi dua kesempatan match poin yang dia buat di set ke-2 yang bertahan sepanjang 82 menit.

“Saya awalnya berlaga menantang Simon di Sydney serta banyak latihan dengannya. Dia bermain dengan memakai banyak faktor fisik serta membuat banyak winner. Anda akan masuk medan pertarungan saat berlaga menantangnya.”

“Dia salah satunya petenis terhebat di atas lapangan dalam ruang dalam 10 musim paling akhir. Jadi, ini benar-benar kemenangan yang membahagiakan untuk saya. Saya suka saya menang, saya suka saya dapat bertahan sedikit semakin lama di sini.”

Petenis favorit ke enam tidak pedulikan kekalahan di set ke-2 dengan memperoleh kesempatan break lain pada awal set ke-3 . Simon menunjukkan semangat juang sesudah amankan dua match poin yang lain saat dia ketinggalan 1-5 di set penentu. Tapi petenis berkebangsaan Australia tidak sia-siakan kesempatan match poin ke-5 yang dia buat serta pada akhirnya mengunci satu tempat di perempat-final Sofia Open.

Berdiri antara petenis rangking 38 dunia serta satu tempat di semi-final Sofia Open musim ini ialah petenis berkebangsaan Kanada, Vasek Pospisil. Ke-2 petenis berjumpa di Davis Cup Finals musim kemarin yang dimenangi Pospisil dengan 2 set langsung.

Millman Siap Hadapi Vasek di Laga Berikutnya

“Saya tentunya akan memerlukan energi untuk berlaga menantang Vasek. Dia petenis yang betul-betul andal di kompetisi hard-court dalam ruang. Kami berjumpa musim kemarin di atas lapangan serta keadaan yang nyaris serupa. Dia bermain dengan betul-betul bagus saat menantang Lennard Struff,” tanggapan Millman mengenai Pospisil.