Karolina Pliskova Singkirkan Rekan Senegara di Italian Open

Berita Petenis – Juara bertahan Italian Open, Karolina Pliskova memulai kampanye di Roma dengan memberikan keyakinan selesai singkirkan rekan senegaranya, Barbora Strycova di set kedua.

Petenis yang dikenal dengan pukulan penuh tenaga lebih unggul dari Strycova dan mengatur rally-rally dengan forehand sesudah dia menggempur dengan 26 winner serta mematahkan Strycova dalam empat peluang dalam perjalanan mengantongi kemenangan 6-3, 6-3 dalam tempo 1 jam 15 menit.

“Itu bukan pekerjaan yang gampang, tapi saya berpikir saya bermain dengan lumayan baik. Saya merasai bolanya secara baik, saya servis dengan cukup bagus, serta di beberapa momen penting, saya hanya berupaya mengerjanya. Jadi, taktik itu berjalan baik,” tambah petenis berkebangsaan Ceko, Pliskova.

Petenis favorit kedua tiba di Italian Open, Roma untuk juara bertahan, tapi dia mengharap dia dapat kembali lagi mendapatkan jalan kemenangan. Dia memulai musim ini dengan memenangi gelar di Brisbane sebagai gelar ke-16 dalam karirnya. Tapi mulai sejak itu, dia berusaha keras untuk mencatat kemenangan berturut-turut sesudah meninggalkan Australia.

Petenis no 4 ranking tenis dunia itu tentunya berasa suka dengan perform kompak yang dia tunjukkan di babak kedua dimana dia hanya kehilangan servisnya 1x serta memenangi 71 % poin dari servisnya.

“Saya menyukai tempat ini serta semenjak saya mengubah perasaan saya mengenai Roma musim kemarin, saya pikir situasi di sini lumayan baik buat saya,” seru Pliskova.

“Saya pikir lapangannya cukup cepat. Dan sebab sekarang ini demikian panas, bahkan bertambah panas dibanding April saat kompetisi ini biasanya diadakan, saya pikir itu menjadi hal yang positif buat saya.”

Karolina Pliskova Vs Anna Blinkova

Anna Blinkova

Petenis favorit ke-2 selanjutnya akan melawan qualifier asal Rusia, Anna Blinkova di babak ke-3 serta membidik untuk bisa meluncur ke perempatfinal ke-2 pada musim ini.

Blinkova menyisihkan qualifier asal Spanyol, Aliona Bolsova dengan 4-6, 6-1, 7-6.

“Laga itu tentunya akan menantang. Saya pikir dia akan berani dalam menembakkan pukulan-pukulannya. Dia memainkan permainan yang sedikit serupa dengan saya. Saya harus servis secara baik, memainkan permainan saya, serta dengan demikian saya pikir saya dapat menaklukkan hasil tenisnya,” ujar Pliskova.