Marcos Giron Bangga Dengan Kemenangan Paling Besarnya

Berita Tenis TerbaruMarcos Giron kantongi salah satunya kemenangan paling besarnya hingga saat ini di European Open, Antwerp saat dia tundukkan petenis favorit pertama kali, David Goffin.

Karena kemenangan 6-3, 7-5 atas petenis favorite tuan-rumah, Goffin, petenis AS juga diganjar 1 tempat di perempat-final European open.

Marcos Giron Sudah 2 Kali Operasi Pinggul

Rangking 94 dunia yang jalani operasi pinggul kanan di Desember musim 2015 serta operasi pinggul kiri di Februari musim 2016, amankan 10 dari 13 break poin yang dia menghadapi untuk kantongi kemenangan pertama kali atas petenis rangking 20 besar, yaitu petenis rangking 14 dunia, Goffin.

Petenis berumur 27 tahun memutus service petenis tuan-rumah dalam 5 peluang, hingga memupuskan keinginan petenis tuan-rumah untuk memenangi kompetisi yang diadakan di tempat tinggalnya sendiri, European Open.

“Saya tidak paham mengenai operasinya. Jadi, sesudah 2 operasi pinggul, benar-benar mempesona menyaksikannya bergerak serta menyaksikan begitu kuat kakinya, bergerak ke kiri serta ke kanan,”papar Goffin.

“Anda tidak dapat menyaksikan jika dia sempat jalani operasi lebih satu kali. Jadi, saya berpikir dia berjumpa dengan pakar bedah yang andal. Dia bergerak secara baik serta kuat. Anda dapat menyaksikan jika kaki-kakinya betul-betul kuat serta dia betul-betul kompak dari belakang lapangan. Saya suka menyaksikannya dapat bermain permainan terhebat sesudah jalani operasi yang cukup susah.”

Giron Semakin Optimis Menang Pertandingan

Petenis tuan-rumah sebagai runner up ATP Finals musim 2017 diketahui dengan permainan baseline yang bagus, tapi dia lakukan kekeliruan yang tidak tersangka di sejauh laga, hingga membuat Giron makin optimis.

Petenis rangking 14 dunia harus bangun dari ketinggalan sekitar 2x di set ke-2 , tapi dia kebanyakan lakukan kekeliruan serta pada akhirnya mau tak mau berserah sesudah 1 jam 40 menit.

“Saya berusaha keras di sejauh laga serta saya berpikir terdapat beberapa turun naik,” saya Goffin.

“Terkadang saya bermain permainan yang bagus, bermain secara baik, serta agresif. Tapi terkadang saya betul-betul tersuruk dengan 3 unforced error tiada fakta. Bila saya dapat kurangi beberapa kekeliruan, kompetisinya kemungkinan semakin lebih baik.”

Kemenangan terhebat Giron awalnya berlangsung di Indian Wells musim 2019 saat dia tundukkan petenis rangking 24 dunia waktu itu, Alex De Minaur. Dia memperoleh kesempatan untuk dapat menaklukkan De Minaur kembali saat mereka berjumpa di perempat-final European Open minggu ini.