Menurut Jorge Martin, Rossi Tak Akan Raih Kemenangan Musim Ini

Salah seorang rider debutan MotoGP musim 2021 ini, Jorge Martin mengaku bahwa dirinya mengidolakan Valentino Rossi bahkan sejak masih kecil, namun di satu sisi Pebalap Pramac Racing itu juga ragu akan peluang The Doctor meraih kemenangan di musim ini.

Sama seperti Marc Marquez, Jorge Martin juga penggemar berat Valentino Rossi sejak kecil, bahkan yang bersangkutan diketahui pernah berforo bersama dengan Pebalap Petronas Yamaha SRT tersebut di tahun 2006 silam.

Sedangkan Valentino Rossi musim ini memang tampil kurang meyakinkan, bahkan jauh dibawah ekspektasi yang ada. Pada dua seri awal di Qatar, rider asal Italia tersebut hanya mampu mengoleksi empat poin saja.

Rossi sendiri Daftar Judi Online dan sempat menuturkan harapannya agar GP Eropa yang dimulai dari Sirkuit Portimao akhir peka besok bisa berjalan lebih baik dan mungkin berakhir dengan kemenangan.

Namun, Jorge Martin merasa ragu sosok idolanya tersebut bisa meraih kemenangan di sisa musim 2021 ini, melihat performa yang bersangkutan pada dua seri pertama musim ini.

“Idolaku sejak kecil adalah Vale, dan menyenangkan bisa berkompetisi dengannya, meski aku lebih pilih melawannya saat ia masih pada tahun-tahun terbaiknya.”

“Aku tak yakin dia bakal menang tahun ini. Mungkin ia akan melakukannya dalam kondisi hujan, karena lebih sulit dalam kondisi kering,” ujar Martin seperti yang dikutip Corsedimoto.

Lebih lanjut, Jorge Martin berbicara mengenai dua rider yang menurut dia akan jadi pesaing ketatnya musim ini, dimana keduanya adalah rider Tim Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo dan Maverick Vinales.

“Aku bisa bilang Fabio, karena kecepatannya di Qatar sungguh membuatku terkesan. Namun, kita masih harus melihat banyak hal. Aku sendiri lebih suka kalau Maverick yang juara, karena ia sangat kompetitif,” ungkap pembalap asal Spanyol ini.

Pebalap asal Spanyol tersebut juga berbicara mengenai kembalinya Marc Marquez yang sudah absen selama 10 bulan karena cedera.

“Pada akhirnya, kita semua pasti ingin mengalahkan Marc. Tahun ini tentu tidak, karena ini masih tahun pertamaku. Namun, untuk jangka panjang, kurasa ini memungkinkan,” pungkasnya.

0
Jebloknya Juventus Adalah Karena Pirlo Belum Siap Jadi Pelatih Milan Mungkin Beli Mattia Zaccagni Musim Depan

Tidak ada Komentar

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *