Milan Mungkin Beli Mattia Zaccagni Musim Depan

Gelandang serang Hellas Verona, Mattia Zaccagni dikabarkan akan di datangkan milan pada musim depan. rumor ini berkembang setelah bocor di internal tim, Namun Konsekuensi dari kedatangan mattia itu, Milan mungkin akan melepas Jens Petter Hauge.

Milan dikabarkan terus membangun tim pada musim 2021/2022, seolah belum puas dengan tim saat ini, untuk musim mendatang Milan mulai mencoba mengincar rekrutan baru dari pemain pemain klub eropa lain. bagi milan Sejumlah pemain baru yang ada saat ini yang mereka rekrut pada dua bursa transfer musim 2020/2021 ini dinilai belumlah cukup.

Direktur Milan paolo maldini sudah mengatur strategi untuk mendatangkan beberapa pemain mengisi slot yang menurutnya kurang maksimal. nama Zaccagni disebut masuk dalam bidikan paolo sebagai calon kuat untuk menempati pemain inti Milan musim depan.

Dikutip dari situs dewaharum, Ada pertanyaan kenapa Zaccagni? Ternyata performa nya di klub nya saat ini sudah di pantau para pencari bakat Milan, Maldini sangat terkesan dengan penampilannya. Lalu Maldini kini telah berusaha untuk dapat mendatangkan Zaccagni. Maldini melakukan kerja dengan senyap dan melakukan banyak lobi-lobi di bawah tangan.

Milan memang sangat tertarik dengan penampilan apik Zaccagni, dibeberapa video aksinya beredar membuat manajemen tim memutuskan mencari lebih detail tentang dia, lantaran performanya dalam dua musim terakhir di Hellas Verona. yang membuatnya pantas di boyong ke milan. Pemain 25 tahun itu dianggap layak bersanding dengan pemain top milan lainya.

Milan dijalur yang tepat mendatangkan pemain, Zaccagni memenuhi capaian itu. Pemain asal Italia itu dianggap punya potensi besar untuk tampil menjejak level selanjutnya.

Dia telah membukukan lima gol dan membuat lima assist dari 20 pertandingan yang dilakoninya di Serie A. Zaccagni juga bisa dalam beberap[a posisi bisa bermain di posisi gelandang serang, bahkan bisa jadi untuk alternatif posisi Hakan Calhanoglu yang sampai sekarang belum juga menandatangani kontrak baru.

Zaccagni bisa juga menempati posisi Brahim Diaz bila sang pemain pulang ke klubnya Real Madrid.

0
Menurut Jorge Martin, Rossi Tak Akan Raih Kemenangan Musim Ini Ada yang aneh pada Kontrak Bombastis Lionel Messi di Barcelona

Tidak ada Komentar

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *