Podoroska Kewalahan Dapatkan Tiket Perempatfinal Di Linz

Kejuaraan Tenis DuniaNadia Podoroska sempat kecurian set pertama pada pertandingan yang berjalan seperti rollercoaster menantang Camila Giorgi di set ke-2 Linz Open musim 2020.

Podoroska Balas Kekalahan di Set Pertama

Nadia Podoroska

Sesudah harus terpaksa kehilangan set pertama, petenis favorit ke enam kembali bangkit serta lewat dua set paling akhir dengan sedikit lebih gampang saat sebelum menuai kemenangan 6-7, 6-1, 6-4 atas petenis berkebangsaan Italia yang sempat memenangkan Linz Open musim 2018, Giorgi.

“Giorgi ialah petenis yang luar biasa serta dia bermain dengan betul-betul cepat,” papar Podoroska yang mengakui kemenangan etelah 2 jam 32 menit.

“Giorgi bisa juga berlarian di semua pelosok lapangan dengan cepat sekali. Jadi, cukup susah untuk mengeluarkannya dari status tenteramnya. Dia mempunyai banyak kemampuan, jadi, saya ketahui saya harus memburunya serta tidak biarkan dianya ambil ide atau biarkan berasa tenteram. Saya harus ambil banyak sekali risiko dibanding umumnya. Tapi saya ketahui itu ialah jalan yang pas.”

“Set pertama berjalan dengan tingkat permainan yang betul-betul tinggi. Set ke-2 , saya berpikir saya membuat kemampuan saya kembali secara baik, sebab di set awalnya saya kehilangan ketenangan serta taktik saya. Di set ke-3 , saya berasa semakin lebih tenteram serta saya telah terlatih dengan kecepatan yang cepat dan saya dapat menjaga skema permainan saya.”

Untuk mencatatkan satu tempat di semi-final Linz Open minggu ini, Podoroska akan melawan petenis favorit ke-4, Ekaterina Alexandrova. Bila dia sukses menangani rintangan Alexandrova, dia akan tampil di semi-final keempatnya pada musim ini, perolehan yang membuat tembus rangking 50 besar untuk kali pertama kali dalam profesinya.

Nama Podoroska Ada di Ranking 50 Besar

“Dapat memulai musim yang baru di rangking 50 besar benar-benar mengagumkan untuk saya serta mengenali jika saya akan bermain di Australia,” ujar Podoroska.

Alexandrova meluncur ke perempat-final sesudah menggulingkan rekanan senegaranya, Varvara Gracheva dengan 7-5, 6-1.

Tergabung dengan Podoroska di perempat-final Linz Open ialah Barbora Krejcikova yang akan melawan Aliaksandra Sasnovich. Ke-2 petenis harus juga lewat pertandingan tiga set saat sebelum pastikan diri ke perempat-final.

Petenis berkebangsaan Ceko, Krejcikova berusaha mati-matian untuk melumpuhkan petenis berkebangsaan Belgia, Greet Minnen dengan 5-7, 7-6, 6-4, sesaat petenis berkebangsaan Belarusia, Sasnovich memahat kemenangan 3-6, 6-1, 6-3 atas petenis berkebangsaan Kroasia, Jana Fett.