Reilly Opelka Taklukan Juara Bertahan St. Petersburg Open

Tenis Lapangan – Sesudah kehilangan service sekitar 2x di set pertama kali, Reilly Opelka menunjukkan perform yang lebih bagus untuk menggulingkan juara bertahan, Daniil Medvedev dengan 2-6, 7-5, 6-4 di St. Petersburg Open.

Kemenangan Paling Besar

Reilly Opelka

Petenis jangkung AS amankan ke-4 break poin di set penentu sebelumnya tembakkan forehand winner menyilang di kesempatan break poin pertama kalinya serta mengakui salah satunya kemenangan paling besar dalam profesinya sesudah 1 jam 55 menit. Dengan kemenangan atas Medvedev, dia mencatat 6-6 menantang petenis rangking 10 besar.

“Saya lewat set pertama kali serta awalnya set ke-2 yang cukup kurang baik. Saya berasa saya hampir tidak memenangi 1 point juga dari servicenya, tapi itu sebab musuh saya. Medvedev betul-betul seperti mimpi kurang baik untuk ditemui, khususnya untuk petenis seperti saya, sebab dia kembalikan seluruhnya bola,” papar Opelka.

Opelka Kagum Menang Melawan Salah Satu Pemain Terhebat Dunia

“Rasa-rasanya terus mempersulit, berlaga menantang salah satunya petenis terhebat dunia, khususnya di tempat tinggalnya sendiri. Jadi, itu kemenangan yang mengagumkan untuk saya.”

Juara Delray Beach Open musim ini masuk St. Petersburg Open dengan kantongi 3 kekalahan dengan berturut-turut, tapi dia tingkatkan tingkat permainan di beberapa momen penting untuk melangkah ke prempatfinal ke-4 di musim ini.

Opelka seterusnya akan bertemu dengan runner up St. Petersburg Open musim kemarin, Borna Coric. Coric mencatatkan 1 tempat di perempat-final dengan kemenangan 6-3, 7-5 atas petenis tuan-rumah, Roman Safiullin.

Petenis AS bangun sesudah ketinggalan 1 set sebelumnya melumpuhkan Coric di tatap muka mereka awalnya di Cincinnati Open musim kemarin.

Di tindakan lain, petenis tuan-rumah yang lain, Karen Khachanov memiliki nasib bertambah untung serta terlepas dari kekalahan pahit menantang rekanan senegaranya, Aslan Laratsev. Petenis favorit ke-4, Khachanov diminta harus bangun sesudah kecurian set pertama kali sebelumnya menyisihkan Karatsev dengan 4-6, 7-5, 6-3. Khachanov cuman kehilangan 6 point dari service pertama kalinya di 2 set paling akhir.

Khachanov seterusnya akan berjumpa petenis berkebangsaan Kanada, Milos Raonic untuk pertama kali di perempat-final St. Petersburg Open sesudah dia amankan ke-4 break poin yang dia menghadapi untuk singkirkan Alexander Bublik dengan hasil memberikan keyakinan 6-3, 6-2 pada waktu 66 menit saja.