Rublev Dan Djokovic Unggul Dalam Puncak Statistik Musim 2020

Berita Tenis Dunia – Statistik tarik pada musim 2020 menunjukkan jika Novak Djokovic dan Andrey Rublev susah ditaklukkan sesudah mereka memenangi dua set pertama.

Kemenangan Terhebat Djokovic Dan Rublev Musim 2020

Rublev Dan Djokovic

Petenis berkebangsaan Serbia dan petenis berkebangsaan Rusia kantongi catatan kemenangan terhebat sesudah memenangi set pertama. Menyaksikan statistik mereka pada musim 2020, petenis berkebangsaan Serbia memenangi ke-35 laga saat dia memenangi set pertama kalinya. Di lain sisi, petenis berkebangsaan Rusia cuman kalah 1x dari 36 laga sesudah dia memenangi set pertama.

Untuk menang menantang petenis rangking 1 dunia, Djokovic, beberapa petenis harus mempunyai stabilitas dan energi stabil di sejauh laga. Tapi bila seorang petenis mulai melamban saat menantangnya, karena itu perjuang keras diawali.

Dengan catatan 35-0, petenis rangking 1 dunia jadi petenis terhebat dalam memulai laga secara cepat dan membuat musuh kerepotan semenjak awalnya. Bahkan juga saat dia tidak bermain dengan demikian baik, dia mampu memperjelas kembali lagi supremasi pada awal dengan memenangi set pertama. Di sejauh musim ini, kita menyaksikan beberapa petenis memulai laga dengan sedikit lambat saat menantang petenis rangking 1 dunia dan pada akhirnya kalah di laga itu.

Contoh terbaru dari awalnya lambat yang merusak petenis yang menantang juara Australian Open musim 2020 ialah Alexander Zverev. Di ATP Finals, Zverev memulai laga dengan lambat dan petenis berkebangsaan Serbia memutusnya pada awal.

Saat itu, petenis rangking 8 dunia, Rublev mencatat 35-1 pada musim 2020 sesudah memenangi set pertama. Menariknya, dia mencatat 6-9 sesudah memenangi set pertama saat sebelum musim 2020.

Salah satu kekalahan petenis rangking 8 dunia sesudah memenangi set pertama pada musim ini ialah saat menantang Stan Wawrinka di Paris Masters. Dia dengan tenteram memenangi set pertama dengan hasil 6-1, tapi Wawrinka kembali bangkit dan memutus kemenangan berturut-turut petenis berkebangsaan Rusia.

Catatan mengagumkan itu untuk petenis rangking 8 dunia jadi pengakuan dari kebangunannya pada musim 2020.

Statistik Yang Lebih Baik Dibanding Petenis Lain

Petenis rangking 8 dunia dan petenis rangking 1 dunia unggul atas petenis lain dalam statistik lainnya pada musim ini. Ke-2 petenis mencatat jumlah kemenangan yang serupa dan jadi petenis dengan kemenangan paling banyak sesudah memenangi 41 laga.

Tetapi, Rublev lebih baik dibanding Djokovic pada musim ini sesudah dia memenangi lima gelar, sedang petenis berkebangsaan Serbia memenangi empat gelar.

Daya Juang Yang Besar Thiem Diwarisi Dari Ibunya Australian Open Musim 2021 Tertunda Hingga Februari
Comments are closed.