Stan Warinka Harus Amankan 3 Match Point

Hasil Pertandingan TenisStan Wawrinka diminta harus amankan 3 match poin dengan berturut-turut di set pertama kali St. Petersburg Open musim 2020.

Stan Wawrinka Tidak Terkalahkan

Stan Wawrinka

Petenis berkebangsaan Swiss meredam rasa tegang di posisi 3-6, 5-6, 0/40 menantang Serta Evans, lakukan service dengan bagus serta akurasi yang pas untuk terlepas dari bahaya sebelumnya mengakui kemenangan 3-6, 7-6, 7-5 sesudah 2 jam 31 menit.

Kemenangan itu membuat Wawrinka perpanjang daftar tidak terkalahkan menantang Evans dari 4 tatap muka yang sudah mereka mainkan, tapi tidak untuk pertama kali petenis rangking 18 dunia harus amankan match poin menantang Evans.

Di set ke-3 US Open musim 2016, petenis berkebangsaan Swiss harus amankan match poin menantang Evans sebelumnya merampas kemenangan 4-6, 6-3, 6-7, 7-6, 6-2. Dia harus juga bangun dari ketinggalan 1 set sebelumnya menaklukkan Evans di Indian Wells musim kemarin.

“Rasa-rasanya tetap mempersulit saat saya berlaga menantang Serta. Dia petenis yang hebat. Berlaga menantangnya sering jadi pertarungan seru,” saya Wawrinka.

“Kesempatan ini saya amankan beberapa point utama di set ke-2 serta saya terus konsentrasi dengan permainan saya. Saya mulai service dengan lebih bagus serta sedikit bertambah agresif, jadi, saya betul-betul berasa suka dapat kembali lagi kesini, bersaing di St. Petersburg Open, serta memenangi laga itu.”

Wawrinka Akan Berjumpa Evgeny Donskov di Perempatfinal

Wawrinka yang mencatat 7-2 di St. Petersburg Open, seterusnya akan berjumpa Evgeny Donskoy untuk 1 tempat di perempatfinal. Petenis tuan-rumah mencatatkan 1 tempat di set ke-2 dengan kemenangan 6-4, 7-6 atas petenis berkebangsaan Belarusia, Egor Gerasimov.

Di tindakan lain, rekanan senegara Evans, Cameron Norrie mengakui kemenangan ke-3 atas petenis AS, Taylor Fritz. Petenis berumur 25 tahun tembakkan 16 ace serta mengkonversi ke-2 kesempatan break poin yang dia buat untuk mengakui kemenangan 6-4, 4-6, 6-3.

Seperti Wawrinka, Alexander Bublik bangun sesudah kecurian set pertama kali sebelumnya menggulingkan rekanan senegara Fritz, Mackenzie McDonald dengan 2-6, 7-6, 6-4. Petenis berkebangsaan Kazakhstan datangkan 25 ace diperjalanan ke arah set ke-2 untuk berjumpa petenis favorit ke enam, Milos Raonic atau J. J. Wolf.

Sesaat petenis tuan-rumah yang terima wildcard, Aslan Karatsev meluncur ke set ke-2 selesai melumpuhkan rekanan senegara Fritz, Tennys Sandgren dengan 7-5, 3-6, 7-5.