Stan Wawrinka Nyaris Kalah Dari Rublev di Paris Masters

Hasil Tenis – Sesudah tidak berdaya di set pertama, Stan Wawrinka mengubah kondisi serta menggulingkan petenis yang sedang menghangat, Andrey Rublev di set ke-3 Paris Masters.

Rublev Gagal Dapat Kemenangan Beruntun

Andrey Rublev Kalah

Petenis favorit ke-5, Rublev musim ini sudah mencatat 40 kemenangan serta terlihat akan menambahkan catatan itu saat dia memenangi set pertama dengan 6-1 menantang petenis favorit keduabelas di set ke-3 Paris Masters minggu ini.

Tetapi petenis yang sudah kantongi tiga gelar Grand Slam tidak tinggal diam serta sesudah 1 jam 43 menit, dia merampas kemenangan 1-6, 6-4, 6-3 atas Rublev.

“Saya berpikir, pasti pada awal laga dia bermain secara cepat dibanding saya, bermain dengan lebih bagus dibanding saya,” saya Wawrinka.

“Susah untuk saya untuk betul-betul mendapati jalan keluar saat dia bermain sebagus itu. Saya masih yakin jika saya dapat mengganti suatu hal dalam permainan saya serta bermain dengan sedikit lebih bagus.”

Rublev adalah salah satunya petenis yang sangat memikat untuk musim ini serta mengakui satu tempat di ATP Finals untuk pertama kali dalam profesinya sesudah memenangi gelar ke-5 untuk musim ini di Vienna Open. Dia lewat pertandingan pembuka di Paris Masters dengan cuman kehilangan tiga game saja menantang Radu Albot saat sebelum mencatatkan pertandingan menantang petenis berkebangsaan Swiss.

Wawrinka Ubah Strategi di Babak Kedua

Sesudah Rublev tampil menguasai di set pertama dengan cuman kehilangan satu game saja, rivalnya di seberang net mendapati irama permainannya di set ke-2 serta tingkatkan persentase service pertama kalinya dari 69 % jadi 78 %.

Petenis berumur 35 tahun mengakui kesempatan break pertama kalinya untuk posisi 4-3 di set ke-2 serta amankan dua break poin saat sebelum memaksain set penentu yang pada akhirnya sukses dia menangi.

Petenis favorit ke-4, Alexander Zverev sudah menunggu petenis berkebangsaan Swiss di perempat-final Paris Masters sesudah Zverev memerlukan tiga set serta 3 jam untuk menangani rintangan petenis tuan-rumah, Adrian Mannarino serta menaklukkannya dengan hasil ketat 7-6, 6-7, 6-4.

Wawrinka Tidak Sabar Bertanding Melawan Zverev

“Laga menantang Zverev tentunya akan seru,” ujar Wawrinka. “Saya kalah darinya di Australian Open. Bahkan juga saya sudah kalah seringkali darinya. Dia petenis yang kuat buat saya musuh, jadi laga menantangnya akan memikat.”

“Saya sedikit melihat pertandingan set ke-3 nya. Dia mainkan laga yang panjang. Semoga saya dapat menunjukkan laga bagus menantangnya.”