Tiley Komentari Jadwal Turnamen Australian Open 2021

Permainan Tenis – Direktur kompetisi Australian Open, Craig Tiley berasa percaya jika gagasan kompetisi itu pada musim depan akan masak dalam kurun waktu dekat.

Spekulasi Jadwal Turnamen Astralian Open 2021

Lapangan Australian Open

Ketidakjelasan menyelimutinya Grand Slam pertama yang umum diadakan di Melbourne pada musim 2021 karena wabah COVID-19 yang belum seutuhnya usai.

Awalnya dari Australian Open nampaknya akan ditunda sampai satu atau dua minggu dari agenda sebelumnya yang diputuskan akan diawali pada 18 Januari, di tengah pertanyaan mengenai perjalanan dan penyiapan beberapa petenis.

Dalam pengakuannya, Tiley mengutarakan jika seluruh detil sudah makin dekat untuk dituntaskan walau ada beberapa informasi yang mengatakan jika kompetisi itu dapat mau tak mau diurungkan.

“Tennis Australia secara terus-terusan bekerja bersama secara kuat dan produktif dengan faksi pemerintahan Victoria dan kami percaya jika kami akan ada dalam status memperdalam seluruh detil untuk Australian Open musim 2021 dalam kurun waktu dekat,” terang Tiley.

“Kami secara stabil berbicara dengan komune tenis global, terhitung ATP, WTA, beberapa petenis, dan teamnya, kami konsultasi sama mereka berkaitan gagasan untuk kompetisi itu dan bagaimana beberapa petenis dapat latihan dengan aman dan menyiapkan diri untuk Grand Slam di bawah keadaan karantina yang diwajibkan faksi pemerintahan Victoria.”

“Dapat dimengerti jika ada pertaruhan khalayak berkenaan bermacam gagasan yang lagi diperhitungkan, begitu juga dengan adanya banyak pembicaraan rahasia yang terjadi, dan status kami masih terang, semua akan memerlukan kesepakatan dari faksi pemerintahan Victoria saat sebelum bisa diverifikasi.”

“Pelindungan dan keamanan komune masih jadi fokus utama dalam tiap dialog.”

Panitia Australian Open 2021 Sedang Persiapkan Pertandingan

“Team kami lagi bekerja untuk menyediakan Australian Open musim 2021 yang fantastik dan aman untuk beberapa petenis, partner, dan staff kami. Kami menunggu untuk umumkan hal itu lebih detil, terhitung kapan ticket akan dipasarkan.”

Semenjak 30 Oktober, negara sisi Victoria di mana kota Melbourne – posisi diadakannya Grand Slam – ada, belum mencatat masalah baru berkaitan COVID-19.

Kompetisi di Melbourne diawali pada Januari tiap musimnya semenjak 1987, tapi menteri pariwisata, olahraga, dan acara besar Victoria, Marin Pakula mengatakan jika Grand Slam musim kedepan peluang akan diundur satu atau dua minggu.

Fabio Fognini Pilih Alberto Mancini Sebagai Pelatih Barunya Belinda Bencic Belum Yakin Ikut Turnamen Australian Open 2021
Comments are closed.