Ugo Humbert Mendapat Gelar Kedua di Musim 2020 Antwerp

Berita TenisUgo Humbert menunjukkan perform menyerbu yang impresif untuk mengakui gelar kompetisi ATP ke-2 dalam profesinya di European Open, Antwerp.

Minaur Kalah dari Humbert Di Final

Ugo Humbert

Bertemu Alex De Minaur di partai pucuk European Open musim ini, petenis berkebangsaan Perancis tampil bagus saat memahat kemenangan 6-1, 7-6.

“Ini satu diantara kemenangan paling besar saya,” hebat Humbert. “Saya benar-benar suka memenangi gelar ke-2 saya ke musim ini menantang petenis yang betul-betul luar biasa. Saya tampil agresif seperti pada beberapa pertandingan awalnya serta saya benar-benar suka dapat melakukan.”

Petenis berumur 22 tahun mendikte rally-rally dengan forehandnya serta dia service secara baik di sejauh pertandingan yang bertahan sepanjang 1 jam 37 menit.

Dia jadi petenis Perancis ke-3 sebagai juara European Open di Antwerp sesudah Richard Gasquet ke musim 2016 serta Jo Wilfried Tsonga ke musim 2017. Dia masuk dengan Gael Monfils (juara di Montpellier serta Rotterdam musim ini) selaku petenis Perancis ke-2 yang musim ini memenangi lebih satu gelar.

Di semi-final European Open yang dia lewati sepanjang 3 jam 12 menit, petenis rangking 38 dunia diminta harus amankan 4 match poin menantang Serta Evans. Petenis kidal asal Perancis itu jadi petenis ke-4 ke musim ini yang amankan match poin diperjalanan memenangi gelar.

Humbert Tidak Menyangka Bisa Menang

“Tenis terkadang betul-betul mengagumkan. Benar-benar kemenangan yang tidak dapat dipercayai menantang Evans dengan amankan 4 match poin. Saya tidak paham apakah yang berlangsung di final, saya menunjukkan tingkat permainan yang betul-betul baik, benar-benar laga yang mengagumkan,” lebih Humbert.

Disamping itu, petenis berkebangsaan Australia, De Minaur membidik untuk memenangi gelar pertama kali ke musim ini. Petenis yang musim kemarin memenangi 3 gelar, menaklukkan Gasquet, Feliciano Lopez, Marcos Giron, serta Grigor Dimitrov untuk meluncur ke final kompetisi ATP ke-7 dalam profesinya (3-4). Tapi musuh di seberang netnya tidak biarkan dia memenangi gelar ke-4 dalam profesinya.

“Minggu di Antwerp kesempatan ini jadi minggu yang perlu untuk saya. Saya sukses kembali pada tingkat permainan yang saya kehendaki serta memainkan final lain, yang tentu saja mengagumkan untuk saya. Saya benar-benar suka dengan status saya ada. Ini ialah cara besar di jalan yang pas,” papar De Minaur.

Humbert tinggalkan Antwerp dengan kantongi 250 point serta hadiah uang sejumlah 30.160 Euro, sesaat De Minaur harus senang dengan 150 point serta hadiah uang sejumlah 24.000 Euro.